Nasabah saya, Pak Anthony

IMG_20160130_203526
Pak Anthony sedang mengisi SPAJ

Nasabah saya yang satu ini usianya tergolong lebih muda daripada nasabah-nasabah saya yang sebelumnya, Pak Anthony ini berusia 19 tahun, dan beliau bekerja di perbankan. Wow, keren ya?

Semakin banyak anak muda yang aware terhadap pentingnya asuransi membuat saya teringat pada kelas training yang pernah saya hadiri, yang menjelaskan bahwa negara Indonesia ini sedang menuju seperti negara Singapura atau Jepang, yang persentase pemegang polisnya adalah Jepang 600% dan Singapura 250%.

Yang artinya adalah 1 orang Jepang rata-rata memiliki 6 polis dan 1 orang Singapura rata-rata memiliki 2-3 polis.

Itu adalah hasil data statistik, yang artinya bukan sekedar cuap cuap belaka. Itu data real!

Pak Anthony ini selain bekerja, dia juga sambil berbisnis. Membuat saya semakin salut terhadap dirinya. Pak Anthony mengelola usaha butik, yaitu BUTIKNGM, di ITC Kuningan Lantai Dasar Blok F4 no. 3A.

Tidak ada salahnya saya bantu promosikan usahanya, karena dengan semakin banyak membantu, maka sayapun menjadi semakin dibantu, prinsip yang tidak masuk diakal namun terbukti kalau diterapkan pasti berhasil.

Mana tau semakin banyak teman-teman yang berbelanja disana dan Pak Anthony semakin berterima kasih kepada saya dan saya ditraktir makan, boleh dong? Hehe

Atau, mana tau ada diantara teman-teman yang kepingin usahanya booming juga seperti usaha Pak Anthony ini, mendapat promo gratis dari blog saya ini, bisa juga kan? Daftar jadi nasabah saya saja, symbiosis mutualisme, seperti lebah dan bunga.

Sekedar informasi, traffic blog saya per hari adalah rata-rata di atas 50 klik dan di atas 80 view. Ya mungkin belum terlalu besar sih, tapi tidak menutup kemungkinan akan terus meningkat.

Tapi dengan kecanggihan pencarian kata kunci google, saya optimis blog saya semakin ramai pengunjung, dan semakin banyak orang yang terinspirasi dengan tulisan ini.

Saya dengan sukarela bersedia membantu membimbing teman-teman yang ingin membuat blog serupa.

Waduh, pembahasan jadi agak melenceng nih.

Yang mau dibahas semestinya adalah tentang Nasabah saya, Pak Anthony.

Ok, back to topic. Saya suka dengan kepribadian Pak Anthony yang sangat ramah dan murah senyum. Penampilannya yang santai sekaligus trendy cukup unik. Dan saya berharap Pak Anthony dapat membawa pengaruh baik yang boleh menggerakkan orang-orang muda lainnya untuk sadar berasuransi.

Alasan Pak Anthony berasuransi adalah berasuransi di usia yang muda itu biaya asuransinya sangat murah dan premi menabungnya sangat terjangkau, sedangkan manfaat yang didapatkan super duper wow!

Walaupun Pak Anthony sudah memiliki polis asuransi di perusahaan berinisial A, Pak Anthony tetap sadar bahwa Allianz memberikan sesuatu yang lebih. Itu sebabnya Pak Anthony memilih membuka polis di Allianz.

Pesan Pak Anthony untuk teman-teman semua adalah selagi muda mulailah berasuransi, karena resiko itu tidak ada seorangpun yang tahu, persiapkan proteksi yang terbaik dan tabungan masa depan.

Terima kasih.


 

Mau konsultasi GRATIS?

Hubungi saya, Petrus Jakub di 08567810321

 

 

 

Satu Video Penting, Agen Asuransi Kecoak

Menjadi seorang Agen Asuransi itu banyak suka dan duka, seperti video di bawah ini:

 

Terkadang Agen Asuransi sering dipandang sebagai pengganggu, layaknya kecoak. Padahal tugas Agen Asuransi sangatlah mulia, menjaga memproteksi keluarga dari resiko kehidupan yang tidak bisa dihindari.

Saya berharap teman-teman tidak demikian ya. Saya bersyukur saya bisa membawa kebaikan di dalam kehidupan teman-teman sekalian. Saya berharap dengan hati baik dan pikiran baik saya, dapat memberi warna lain dan memberi arti bagi kehidupan teman-teman dan keluarga.

Terima kasih.

 


 

Tertarik Memiliki Asuransi? Isi Form Proposal Asuransi di SINI
Tertarik Menjalankan Bisnis Asuransi? Isi Form Pendaftaran Agen di SINI
dan Pilih Hari/Tempat/Jam Untuk Janji Temu (Khusus Jabodetabek ), untuk Luar Jabodetabek kita bisa Komunikasi Secara Online kok. Jadi Tenang, Dunia sudah berubah dan makin berkembang, tidak ada lagi batasan bagi kita, semua bisa dilakukan melalui internet.

Satu yang terpenting, menjadi selalu lebih baik dan membawa kebaikan kemanapun saya berada.

Salam hangat,
Petrus Jakub
Allianz Indonesia
SMS/WA: 08567810321
petrusjakub.asn@gmail.com

Satu Nasabah Penting, Pak Petrus

Apa jadinya kalau seorang Petrus bertemu dengan Petrus lainnya? Nah, episode kali ini membahas tentang nasabah saya yang bernama sama dengan saya, Pak Petrus, beliau berdomisili di Cikarang, dan beliau adalah seorang pebisnis.

IMG-20160130-WA025

Sungguh beruntung saya lahir di era internet, karena internet telah mempertemukan saya dengan Pak Petrus. Sekarang semua hal terasa mudah dan semua orang terasa dekat.

Jarak bukan jadi masalah lagi. Teknologi sudah menjembatani semuanya, ditambah lagi dengan media sosial dan komunikasi Whatsapp, BBM, Email, semua serba canggih dan realtime.

Saya berharap lewat blog saya ini, dapat menyentuh hati lebih banyak orang dan boleh tergerak hatinya untuk dapat mewujudkan kasihnya dalam bentuk nyata yaitu polis asuransi. Sehingga akan lebih banyak orang yang terbantu dalam hal finansial dan lepas dari tragedi keuangan yang mungkin dapat terjadi akibat resiko-resiko kehidupan.

Sekilas tentang Pak Petrus, beliau memiliki polis dari perusahaan asuransi berinisial P namun sudah tidak aktif lagi. Sehingga beliau mencari tahu tentang asuransi lain, dan dari blog satuyangterpenting inilah Pak Petrus mendapat informasi lengkap mengenai Allianz.

Setelah membandingkan dengan asuransi lainnya, keputusan jatuh ke Allianz. Satu lagi pembuktian bahwa Allianz memang the best insurance in the world, yang produknya berani dicompare dengan produk manapun.

Pesan Pak Petrus untuk teman-teman sekalian adalah walaupun usia tidak lagi muda, tidak menjadi hambatan untuk terus berasuransi, tidak ada satupun manusia yang kebal terhadap resiko kehidupan, terutama meninggal dunia. Berikan yang terbaik untuk keluarga, TAPRO Tabungan Proteksi Warisan, Lengkap!

Thanks God, Thanks Allianz. Saya bersyukur saya bisa menjadi bagian dari hidup Pak Petrus. Saya akan selalu siap sedia menyediakan waktu dan tenaga saya untuk Pak Petrus dan nasabah-nasabah saya yang lain yang memerlukan bantuan saya, karena saya adalah Busster H2O (Happily Helping Other)

Terima kasih.


 

Saya menerima konsultasi GRATIS!

Hubungi saya, Petrus Jakub di 08567810321

Satu Nasabah Penting, Pak Stevens

Sekali lagi saya bisa berbangga hati karena saya dapat menjadi bagian dari hidup seorang muda yang sudah peduli dengan diri sendiri dan keluarganya, yang berani mengambil langkah pembuktian cinta kasih nyatanya melalui polis asuransi Allianz, Pak Stevens.

IMG-20160127-WA017

Pak Stevens di usianya yang 30 tahun memutuskan mengambil polis Allianz, dengan premi 1jt dan pertanggungan sbb:

  • UP Dasar: 500jt
  • ADDB: 500jt
  • TPD: 500jt
  • CI+: 500jt
  • PBR: 12jt
  • SPBR: 12jt
  • SPPR: 12jt

Dan tentunya TAPRO Allianz yang diambil sesuai dengan namanya Tabungan Proteksi Warisan, maka unsur tabunganpun turut berperan serta, asumsi pada tahun ke-11 cuti premi dan uang tabungan terus berkembang.

Pak Stevens sudah berani melangkah, bagaimana dengan Anda?


 

Anda sangat nekat, hidup tanpa memiliki asuransi jiwa. sudah siapkah jika dokter meminta Rp 500jt – 1M hari ini untuk biaya pengobatan akibat penyakit yang bapak/ibu derita ??? Apa yang bapak/ibu berikan kepada keluarga jika anda si pencari nafkah harus pindah dunia ??? Klik disini untuk mengetahui manfaat perlindungan dari asuransi jiwa dan kesehatan Allianz


 

Tertarik Memiliki Asuransi? Isi Form Proposal Asuransi di SINI
Tertarik Menjalankan Bisnis Asuransi? Isi Form Pendaftaran Agen di SINI
dan Pilih Hari/Tempat/Jam Untuk Janji Temu (Khusus Jabodetabek ), untuk Luar Jabodetabek kita bisa Komunikasi Secara Online kok. Jadi Tenang, Dunia sudah berubah dan makin berkembang, tidak ada lagi batasan bagi kita, semua bisa dilakukan melalui internet.

Satu yang terpenting, menularkan pengaruh positif untuk saling berbagi dan saling mengasihi.

Salam hangat,
Petrus Jakub
Allianz Indonesia
SMS/WA: 08567810321
petrusjakub.asn@gmail.com

Satu kisah penting, Sien-Sien

Siau Ku! Ku Chang!“, demikian keponakan-keponakanku yang lucu-lucu di Medan menyambut kami. Kunjungan kali ini ke Medan bukan tanpa tujuan. Kami sekeluarga ke Medan dengan tujuan mengunjungi ipar saya, yaitu cici dari istri saya sendiri, yang sedang terbaring sakit karena menderita kanker yang berkelanjutan.

Kanker memang mengerikan, namun tidak pernah terlintas sedikitpun bahwa akan terjadi di orang terdekat kami.

Sundarlindawaty, lebih dikenal dengan nama Sien-Sien, adalah ipar saya yang sangat ceria, murah senyum, dan walaupun terkadang ceplas ceplos, namun hatinya sangat baik dan selalu mewujudkan kasih sayangnya kepada keluarganya dalam bentuk makanan.

Screen Shot 2016-01-25 at 9.35.26 PM.pngSien-Sien identik dengan makanan, itu sebabnya apabila teman-teman melihat foto disamping ini, maka sudah pasti terbayang jelas bagaimana kebahagiaan hidup Sien-Sien.

Hobinya memasak memang sudah menurun dari keluarga.

Kalau bukan dari memasak, biasanya Sien-Sien membelikan makanan untuk orang terdekatnya.

Bahkan yang membuat saya lebih terkejut lagi, kemarin saya disuguhi daging panggang asap yang ternyata adalah oleh-oleh yang dibelikan oleh Sien-Sien di Penang saat dia kemoterapi!

Di saat dia harus menderita sakit kanker dan kondisi fisik yang makin hari makin tergerus, dia masih tetap memikirkan orang lain.

Hingga detik ini saya menulis artikel ini, Sien-Sien, yang seumuran dengan saya ini, masih sedang berjuang melawan dahsyatnya penyakit kanker, yang kini sudah menyebar hingga ke ginjalnya.

Apabila teman-teman ada di contact BBM saya mungkin beberapa waktu lalu pernah menerima broadcast saya yang isinya seperti ini:

FYI, temen2 alumni SMA Methodist yang kenal atau tau Sundarlindawaty Sien, saat ini Sundar sedang butuh bantuan dana untuk pengobatan penyakit kanker yang dideritanya. Berikut copas dari temen Sundar yang udah ngecek langsung kondisi Sundar di Medan.

“Mohon uluran tangan dari saudara/i serta teman2 semua..

Nama: Sundarlindawaty ,perempuan umur 34 tahun.

Kronologi

Pada awalnya pasien mengalami pendarahan yang tidak berhenti kemudian berobat ke dokter kandungan dimedan.Hasilnya tidak ada kelainan sehingga cuma dikasih obat untuk berhenti mens. Kejadian berlangsung terus selama 3 tahun. Pada suatu ketika, pasien mengalami sakit perut yang tak tertahankan lagi pada tengah malamnya sehingga keluarga mengambil keputusan untuk membawanya ke Rs. Stella Maris – Medan.Pasien langsung ditangani dan diperiksa oleh dokter. Dari hasil diagnosa dokter diketahui bahwa penyebabnya adalah kista sehingga harus dilakukan operasi pengangkatan kista. Sesudah kista diangkat dan didiagnosa ulang, ternyata penyakit yang sebenarnya adalah kanker ganas sehingga langsung diteruskan menjalani kemotherapy dan radiasi di luar negeri (Penang).Untunglah pengobatan sebelumnya dicover oleh asuransi. Kemarin sudah kena ke paru-paru namun sudah mengecil.Diagnosa terbaru disimpulkan bahwa pasien mengalami gangguan ginjal yang disebabkan karena kanker sudah menyebar ke minyak perut dan menyebabkan minyak perus mengeras. Sekarang ini, kondisi kesehatan pasien tidak bertambah baik, limit asuransipun sudah habis terpakai. Kedua orang tuanya sudah meninggal, sanak saudara yang membantu biaya pengobatan sebelumnya sudah tidak sanggup lagi.Bagi saudara/i maupun teman2 yang tergerak hatinya dan mau membantu memberi sumbangan berapapun itu, bisa langsung mengirimkannya melalui: Rek BCA 3005012818 Atas nama: Sundaridawaty (Kakak pasien) atau Rek BCA 0690210851 Susana (Adik pasien). Terlebih dahulu kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan serta doa dari saudara/i dan teman2 semua.Semoga amal kebajikan dari anda mendapatkan balasan berkah yang setimpal oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Marilah kita sama” membantu utk meringankan beban dr pasien,baik berupa doa ,maupun dana.

Mari kita sama2 bantu dalam doa dan dana agar Sundar boleh lekas sembuh.

 

Teman-teman sekolahnya memang memanggilnya dengan sebutan Sundar, namun keluarga lebih akrab memanggilnya dengan sebutan Sien-Sien.

Penyakit kanker memang mencoba merenggut kebahagiaan Sien-Sien. Namun kondisi fisiknya yang kian menurun tidak membuat semangat Sien-Sien menjadi lesu. Screen Shot 2016-01-25 at 9.52.47 PM.png

Fisik memang terlihat jelas perubahannya, namun saya melihat Sien-Sien mau berusaha melawan penyakitnya.

Sudah 4 tahun Sien-Sien melawan kanker dan sampai saat ini masih terus berjuang.

Bagi teman-teman yang berdomisili di Medan dan ingin menguatkan Sien-Sien melalui kunjungan langsung dan mendoakan secara langsung, boleh membuat janji temu melalui saya di 08567810321.

Keluarga juga sangat membutuhkan bantuan dana. Karena memang yang sering saya tuliskan di blog ini adalah benar, 85% Pasien Kanker dan Keluarga bangkrut.

Karena itulah saya semakin giat dalam sharing tentang asuransi penyakit kritis, yang memang pada kenyataannya sangat menguras biaya. Saya tidak ingin semakin banyak tragedi keluarga terjadi akibat salah satu anggota keluarganya menderita penyakit kanker.

Mungkin sebagian dari kita dalam hati berkata, huss huss buang jauh jauh pikiran tentang penyakit kanker dan itu gak akan terjadi di diri saya maupun keluarga.. jangan bicara kanker atau penyakit kritis terus.. huss huss…

Betul sekali teman-teman, sayapun juga sempat punya pikiran seperti itu, namun kenyataan berkata lain. Penyakit kritis berada di dekat kita, selama kita berstatus manusia, kita tidak lepas dari penyakit, baik itu penyakit biasa maupun kritis.

Oleh sebab itu saya memilih untuk menghadapi kenyataan, dengan melakukan persiapan, khususnya dalam hal finansial.

Baca juga artikel:

Dengan kisah Sien-Sien ini saya tidak bermaksud menakut-nakuti teman-teman, namun saya lebih menekankan untuk pengarahan kepada teman-teman agar lebih menaruh perhatian kepada pentingnya proteksi.

Layaknya air bag di mobil, pada saat mobil terkena tabrakan, maka air bag akan mengembang dan menyelamatkan pengemudi dari hantaman.

Asuransi tidak akan membuat orang menjadi miskin, namun ternyata kenyataannya banyak orang yang menjadi miskin karena tidak memiliki asuransi.

Saya berharap teman-teman turut membantu doa dan dana untuk kesembuhan Sien-Sien.

Screen Shot 2016-01-25 at 9.28.58 PM

Terima kasih. Tuhan memberkati teman-teman.


 

Anda sangat nekat, hidup tanpa memiliki asuransi jiwa. sudah siapkah jika dokter meminta Rp 500jt – 1M hari ini untuk biaya pengobatan akibat penyakit yang bapak/ibu derita ??? Apa yang bapak/ibu berikan kepada keluarga jika anda si pencari nafkah harus pindah dunia ??? Klik disini untuk mengetahui manfaat perlindungan dari asuransi jiwa dan kesehatan Allianz


 

Tertarik Memiliki Asuransi? Isi Form Proposal Asuransi di SINI
Tertarik Menjalankan Bisnis Asuransi? Isi Form Pendaftaran Agen di SINI
dan Pilih Hari/Tempat/Jam Untuk Janji Temu (Khusus Jabodetabek ), untuk Luar Jabodetabek kita bisa Komunikasi Secara Online kok. Jadi Tenang, Dunia sudah berubah dan makin berkembang, tidak ada lagi batasan bagi kita, semua bisa dilakukan melalui internet.

Satu yang terpenting, perlindungan penyakit kritis.

Salam hangat,
Petrus Jakub
Allianz Indonesia
SMS/WA: 08567810321
petrusjakub.asn@gmail.com

Satu fakta penting, cinta keluarga

Ini adalah kutipan pembicaraan saya dengan salah seorang calon nasabah Allianz :

Saya: Bagaimana cara mengatasi masalah finansial apabila terdiagnosa sakit kritis seperti Kanker, Serangan jantung, Stroke atau Gagal ginjal?
Pak A: Maaf Pak, kalo saya tidak mau pusing.. Bila terdiagnosa sakit kritis, maka saya akan minta keluarga jangan menghabiskan duit… Lebih baik saya mati saja….

Saya: Oh begitu… Bagaimana bila kondisinya dibalik…. Salah satu dari anggota keluarga yang membutuhkan dana besar untuk pengobatan sakit kritis? Apakah Anda akan membiarkan mereka begitu saja?
(Pak A terdiam dan kelihatan berpikir keras…)

 

Screen Shot 2016-01-22 at 8.22.26 AM.png

Sebuah kejadian yang dapat menjadi pelajaran untuk kita semua, terjadi di China , Mungkin banyak kejadian yang serupa, yang terjadi diantara kita . Coba Pikirkan Kembali , bahwa dengan Asuransi kita Tidak Akan Menjadi Miskin , Tetapi Banyak dari kita yang tanpa ASURANSI , Menjadi jatuh MISKIN .

Seorang ayah (38 tahun) di Kota Heifei, Cina, rela menjadi ‘kuda-kudaan’ di emperan jalan demi mengumpulkan kepingan receh untuk pengobatan sang anak tercintanya, yang menderita penyakit kanker sel darah putih atau Leukimia.

Cara tak biasa yang dia lakukan ini dengan memakai topeng kuda dan menawarkan para pejalan kaki menaiki badannya layaknya kuda. Dia memasang tarif sebesar lima kuai atau setara dengan 12 ribu rupiah untuk sekali ditunggangi.

Setelah putranya terdiagnosa Leukimia pada 2011, sang ayah membutuhkan biaya sebesar USD 32.000 atau setara dengan Rp 384 juta untuk membayar biaya pengobatan Kemoterapi sang anak. Tidak hanya itu dia pun masih harus membayar utangnya yang mencapai USD 26.000 atau setara dengan Rp 312 juta.

Parahnya ketika Maret lalu kondisi sang anak makin kritis, sang ayah memohon pihak rumah sakit agar bisa merawat kondisi putra tercintanya lebih intens.

Dalam foto yang sekarang viral di jejaring sosial ini, sang ayah rela berlutut membungkuk seperti kuda, dengan memasang poster besar bergambar sang anak yang terbaring lemah di rumah sakit, dan nomer rekeningnya bila ada donatur yang ingin menyumbang. Dalam poster itu juga bertuliskan ‘sekali naik 5 Kuai, orang baik pasti akan naik’.

Sang ayah mengaku aksinya mendapat simpati publik yang luar biasa, setiap hari ada saja donatur yang mengirimnya sejumlah uang bahkan ada yang sampai mendatanginya secara langsung dan menwarkan jumlah sumbangan yang tidak sedikit.

Setelah kasus ini ramai, pihak Rumah Sakit mengklaim sudah berusaha membantu keluarga pria tak disebut namanya itu. Pemerintah kota setempat juga mengaku menyediakan program asuransi kesehatan yang menutup 95 persen dari total biaya perawatan putranya.

 

Baca Juga :

 


 

Anda sangat nekat, hidup tanpa memiliki asuransi jiwa. sudah siapkah jika dokter meminta Rp 500jt – 1M hari ini untuk biaya pengobatan akibat penyakit yang bapak/ibu derita ??? atau mungkin pertanyaan ini, apa yang bapak/ibu berikan kepada keluarga jika anda si pencari nafkah harus pindah dunia ??? Klik disini untuk mengetahui manfaat perlindungan dari asuransi jiwa dan kesehatan Allianz


 

Tertarik Memiliki Asuransi? Isi Form Proposal Asuransi di SINI
Tertarik Menjalankan Bisnis Asuransi? Isi Form Pendaftaran Agen di SINI
dan Pilih Hari/Tempat/Jam Untuk Janji Temu (Khusus Jabodetabek ), untuk Luar Jabodetabek kita bisa Komunikasi Secara Online kok. Jadi Tenang, Dunia sudah berubah dan makin berkembang, tidak ada lagi batasan bagi kita, semua bisa dilakukan melalui internet.

Satu yang terpenting, mewujudkan cinta kasih dalam bentuk nyata yaitu polis asuransi.

Salam hangat,
Petrus Jakub
Allianz Indonesia
SMS/WA: 08567810321
petrusjakub.asn@gmail.com

Nasabah saya, Pak Martysen

IMG_20160120_161048Sangat senang saya bisa bertemu dengan seorang muda yang sudah sangat peduli dengan kesehatan dan jiwanya. Dengan polis asuransi Allianz, Pak Martysen mewujudkan bukti nyata cinta kasihnya kepada keluarganya.

Karena Pak Martysen tahu jelas bahwa tidak ada seorangpun yang kebal terhadap Sakit Kritis, Kecelakaan, Cacat, Meninggal, bahkan Tua.

Walaupun belum menikah, bukan menjadi halangan bagi Pak Martysen untuk segera memiliki polis asuransi. Karena Pak Martysen tahu bahwa memiliki polis di usia yang masih muda lebih murah biaya asuransi yang harus dibayarkannya.

Saya bangga bisa menjadi bagian hidup dari Pak Martysen dan keluarga.

Oiya, ternyata Allianz terus memperbarui segalanya, termasuk buku polis. Di tahun 2016 ini, penampakan buku polispun terlihat baru dan sangat fresh. Isi dalamnya pun lengkap dengan panduan eAZY Claim dan sebagainya.

 


 

Anda mau seperti Pak Martysen memiliki polis asuransi Allianz juga? Klik disini untuk mengetahui manfaat perlindungan dari asuransi jiwa dan kesehatan Allianz


 

Tertarik Memiliki Asuransi? Isi Form Proposal Asuransi di SINI
Tertarik Menjalankan Bisnis Asuransi? Isi Form Pendaftaran Agen di SINI
dan Pilih Hari/Tempat/Jam Untuk Janji Temu (Khusus Jabodetabek ), untuk Luar Jabodetabek kita bisa Komunikasi Secara Online kok. Jadi Tenang, Dunia sudah berubah dan makin berkembang, tidak ada lagi batasan bagi kita, semua bisa dilakukan melalui internet.

Satu yang terpenting, memiliki polis asuransi di usia yang masih muda.

Salam hangat,
Petrus Jakub
Allianz Indonesia
SMS/WA: 08567810321
petrusjakub.asn@gmail.com

Asuransi Pendidikan? Ini Istilah yang Rancu. Asuransi kok untuk Pendidikan?

asuransi-pendidikan-web

Asuransi pendidikan? Ini istilah yang rancu.

Asuransi kok untuk pendidikan?

Asuransi = proteksi keuangan dari risiko yang tidak diinginkan, waktunya tidak dapat diketahui, dan butuh biaya besar.

Pendidikan = bukan risiko yang tidak diinginkan dan waktunya pun dapat diketahui. Soal biaya, besarnya relatif karena tergantung gaya hidup (kemampuan penghasilan).

Dana pendidikan tentunya perlu dipersiapkan. Tapi bukan melalui asuransi, melainkan investasi.

Asuransi dan investasi adalah dua hal yang berbeda bahkan bertolak belakang.

Asuransi bertujuan untuk melindungi uang yang kita miliki (dari hal-hal tidak terduga yang dapat menghabiskannya).

Investasi bertujuan untuk mengembangkan uang yang kita miliki (demi hal-hal yang dicita-citakan di masa depan).

Contoh hal-hal tidak terduga yang membutuhkan asuransi: rawat inap, sakit kritis, kecelakaan/cacat tetap, dan kematian. Semuanya tidak bisa diprediksi: waktu dan biayanya tidak bisa diketahui.

Contoh cita-cita di masa depan yang perlu dipersiapkan melalui investasi: pernikahan, beli rumah, beli kendaraan, rekreasi, pendidikan anak, pensiun, perjalanan ibadah. Semuanya bisa direncanakan: waktu dan biayanya bisa diperkirakan.

Jadi, bedakanlah antara asuransi dan investasi. Asuransi untuk proteksi, investasi untuk rencana-rencana masa depan anda.

Berinvestasilah untuk masa depan anda, dan pada saat yang sama asuransikan diri anda.

Proteksilah sang pencari nafkah terlebih dahulu, agar kedepannya si kecil dapat terjamin masa depannya.

 


 

Saya bangga apabila saya dapat menjadi bagian dari hidup Anda.

Klik disini untuk mengetahui manfaat perlindungan dari asuransi jiwa dan kesehatan Allianz


Tertarik Memiliki Asuransi? Isi Form Proposal Asuransi di SINI
Tertarik Menjalankan Bisnis Asuransi? Isi Form Pendaftaran Agen di SINI
dan Pilih Hari/Tempat/Jam Untuk Janji Temu (Khusus Jabodetabek ), untuk Luar Jabodetabek kita bisa Komunikasi Secara Online kok. Jadi Tenang, Dunia sudah berubah dan makin berkembang, tidak ada lagi batasan bagi kita, semua bisa dilakukan melalui internet.

Satu yang terpenting, mempersiapkan masa depan si kecil.

Salam hangat,
Petrus Jakub
Allianz Indonesia
SMS/WA: 08567810321
petrusjakub.asn@gmail.com

Video: Testimonial Nasabah Heart Attack

Allianz Indonesia One Advice Testimonial – Heart attack.

Simak penjelasan Bapak Benny, yang kebetulan adalah kami adalah sesama orang tua murid di sekolahan yang sama. Terkena penyumbatan jantung tidak membuat Pak Benny menyerah, karena Pak Benny sudah mempersiapkan hal penting untung menghadapi hal tak terduga, yaitu penyakit kritis.


 

Tertarik Memiliki Asuransi? Isi Form Proposal Asuransi di SINI
Tertarik Menjalankan Bisnis Asuransi? Isi Form Pendaftaran Agen di SINI
dan Pilih Hari/Tempat/Jam Untuk Janji Temu (Khusus Jabodetabek ), untuk Luar Jabodetabek kita bisa Komunikasi Secara Online kok. Jadi Tenang, Dunia sudah berubah dan makin berkembang, tidak ada lagi batasan bagi kita, semua bisa dilakukan melalui internet.

Satu yang terpenting, menghadapi hal tak terduga.

Salam hangat,
Petrus Jakub
Allianz Indonesia
SMS/WA: 08567810321
petrusjakub.asn@gmail.com

Asuransi Jiwa Bukanlah Pertolongan Pertama Untuk Penyakit Kritis dan Kecelakaan

pentingnya-asuransi-jiwa-berjangka

Inspirasi artikel ini datang dari perbincangan dengan nasabah saya yang menanyakan tentang sifat urgenitas dan likuiditas uang pertanggungan ketika dibutuhkan untuk membiayai pengobatan penyakit kritis dan kecelakaan. Karena pada saat diagnosa penyakit kritis ditegakkan oleh dokter untuk pertama kalinya atau pada saat terjadinya kecelakaan disitulah dibutuhkan uang besar.

Berkenaan dengan hal ini saya ingin menjelaskan bahwa asuransi jiwa bukanlah pertolongan pertama untuk penyakit kritis atau kecelakaan. Perusahaan asuransi perlu waktu untuk memproses klaim nasabah dan sejauh klaim nasabah lengkap dan memenuhi persyaratan maka proses klaim seharusnya tidak terlalu lama.
Proses akan menjadi lebih lama jika masih ada kekurangan dokumen yang belum dilengkapi atau perusahaan asuransi merasa perlu melakukan investigasi atas klaim tersebut.

Fungsi utama asuransi jiwa adalah melindungi penghasilan keluarga agar bila pencari nafkah tidak dapat bekerja lagi karena menderita penyakit kritis atau cacat (hilang fungsi tubuh) baik karena sakit atau kecelakaan maka uang pertanggungan dapat digunakan untuk menggantikan penghasilan yang terhenti akibat pencari nafkah tidak bisa bekerja dan sekaligus untuk membiayai pengobatannya.
Walaupun sifatnya cenderung sebagai pertolongan lanjutan, tetapi kebutuhannya lebih vital karena dapat menyelamatkan seluruh anggota keluarganya.

Bila kekhawatiran mengenai biaya pengobatan untuk pertolongan pertama penyakit kritis atau kecelakaan timbul dalam benak anda, maka saya akan menyarankan anda membeli produk Allianz yang satu ini yaitu Smartmed Premier.

Mengapa Smartmed Premier ?

Smartmed Premier adalah asuransi kesehatan individu yang memberikan penggantian rawat inap rumah sakit sesuai tagihan dengan limit 6 Miliar per tahun

Askes SmartMed Premier ini dapat digunakan di seluruh dunia, dengan fasilitas cashless di Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Kamboja dan akan terus bertambah.

Keunggulan

1. Pembayaran biaya rumah sakit sesuai tagihan (as charge).

2. Limit tahunan 6 miliar rupiah untuk semua plan.

3. Tidak ada batasan manfaat per penyakit.

4. Fasilitas cashless (gesek kartu) di rumah sakit jaringan AdMedika di Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Kamboja, dan akan terus bertambah.

5. Manfaat perawatan berlaku di seluruh dunia.

6. Dapat menyertakan anggota keluarga dalam satu polis, dengan diskon 5%.

7. Klaim mudah dengan akses ke layanan Allianz Medical Hotline 24 jam 365 hari setahun.

8. Bila perawatan dilakukan di kamar yang lebih tinggi dari plan yang diambil, berlaku inner limit, bukan prorata atau proporsional.

Penjelasan lebih lanjut mengenai Smartmed Premier dapat dilihat di SINI


Anda sangat nekat, hidup tanpa memiliki asuransi jiwa. sudah siapkah jika dokter meminta Rp 500jt – 1M hari ini untuk biaya pengobatan akibat penyakit yang bapak/ibu derita ??? atau mungkin pertanyaan ini, apa yang bapak/ibu berikan kepada keluarga jika anda si pencari nafkah harus pindah dunia ??? Klik disini untuk mengetahui manfaat perlindungan dari asuransi jiwa dan kesehatan Allianz


 

Tertarik Memiliki Asuransi? Isi Form Proposal Asuransi di SINI
Tertarik Menjalankan Bisnis Asuransi? Isi Form Pendaftaran Agen di SINI
dan Pilih Hari/Tempat/Jam Untuk Janji Temu (Khusus Jabodetabek ), untuk Luar Jabodetabek kita bisa Komunikasi Secara Online kok. Jadi Tenang, Dunia sudah berubah dan makin berkembang, tidak ada lagi batasan bagi kita, semua bisa dilakukan melalui internet.

Satu yang terpenting, memproteksi penghasilan keluarga.

Salam hangat,
Petrus Jakub
Allianz Indonesia
SMS/WA: 08567810321
petrusjakub.asn@gmail.com

error: Content is protected !!