Satu Nasabah Penting, Pak Anto

Satu Nasabah Penting, Pak Anto

6B627A97-045C-44EB-A552-DBF361A9C2A4
Bersama Ibu Febri, istri Pak Anto

Saat menjalani kehidupan, satu hal yang terpenting adalah memastikan kewajiban kita sebagai orangtua dapat terlaksana dengan baik.
Bagi Pak Anto, mencari nafkah bagi keluarga adalah kewajiban utama, yaitu agar kelangsungan masa depan keluarga dapat terjamin.
Namun disamping itu, Pak Anto sadar akan keterbatasannya, sehingga melalui program asuransi syariah Allianz, Pak Anto berikhtiar, melaksanakan dan melengkapi kewajibannya.
Sebagai pencari nafkah tunggal, Pak Anto bertanggung jawab atas hidup istri dan kedua anaknya.
Sehingga bersama Allianz, mewujud-nyatakan bentuk cinta kasihnya, mengasuransikan diri dan kesehatannya, agar dalam kondisi bagaimanapun cita-cita anak tetap terwujud.
Pekerjaannya yang banyak dilakukan diluar ruangan juga menambah tingkat resiko yang ada. Namun, kini bersama Allianz, Pak Anto dapat lebih tenang berkarya.
Walaupun Pak Anto sudah memiliki asuransi BPJS, Pak Anto tetap setuju dengan konsep uang tunai dari Allianz, yang memberikan jawaban bagi masalah ekonomi keluarga.
Konsepnya adalah Pak Anto ibarat mesin ATM bagi keluarga, yang setiap bulan harus tetap memberikan uang. Apa jadinya jika mesin ATM tersebut rusak? atau bahkan hilang? Bukankah itu akan menjadi masalah besar bagi keluarga?
Lewat Allianz Syariah, mesin ATM tersebut dijaminkan, sehingga saat rusak ataupun hilang, kelurga tetap memiliki uang.
Terima kasih Pak Anto dan istri yang sudah mempercayakan Allianz sebagai perusahaan penjamin masa depan keluarga.
Terima kasih juga sudah mempercayakan saya sebagai servicing agent kalian.
Harapan saya adalah keluarga Pak Anto semakin berkelimpahan berkat dan boleh menambah proteksi yang ada.


Untuk masa depan keluarga Indonesia yang lebih baik
Tertarik Memiliki Asuransi? Isi Form Proposal Asuransi di SINI
Tertarik Menjalankan Bisnis Asuransi? Isi Form Pendaftaran Agen di SINI
dan Pilih Hari/Tempat/Jam Untuk Janji Temu (Khusus Jabodetabek ), untuk Luar Jabodetabek kita bisa Komunikasi Secara Online kok. Jadi Tenang, Dunia sudah berubah dan makin berkembang, tidak ada lagi batasan bagi kita, semua bisa dilakukan melalui internet.
Satu yang terpenting, Asuransi Jiwa dan Kesehatan.
Salam hangat,
Petrus Jakub
Allianz Life Changer
SMS/WA: 08567810321
petrusjakub.asn@gmail.com
ASNOnePage Petrus Jakub Allianz

Satu Nasabah Penting, Widya

Satu Nasabah Penting, Widya.
Perkenalkan, teman baru saya ini bernama Widya, bekerja sebagai seorang pramuniaga di Butik Alleira Mall Central Park.
Sebagai anak paling besar, Widya menyadari bahwa kebutuhan hidup keluarga bergantung penuh pada dirinya.
Ia memiliki adik yang masih kelas 6 SD yang masih memerlukan biaya sekolah yang cukup besar dan masih panjang, juga memiliki ayah dan ibu yang sudah pensiun yang harus ia topang.
Widya setuju bahwa penghasilannya amatlah penting bagi keluarganya, tanpa penghasilannya, keluarganya akan menjadi berantakan.
Widya menyadari bahwa kemampuan bekerjanya bergantung pada kesehatannya, sehingga selain menjaga kesehatan, ia juga sangat setuju dengan konsep proteksi penghasilan dari Allianz, melindungi keluarganya jika resiko SKCMT menghampiri.
Dengan menyisihkan 10% dari penghasilannya, ia sudah memiliki persiapan uang tunai total 600 juta dari Allianz. Setiap hari hanya perlu komitmen menabung 10 ribu rupiah saja. Hitung-hitung belajar menabung, karena jikalau hingga masa tua aman sehat tidak terjadi resiko SKCMT maka ada dana hari tua dari hasil investasi.

9A65D148-CF70-4D4B-B76D-52B3218A53E4.jpeg
Bersama Widya, Nasabah Allianz Syariah

Konsep tolong menolong dari Allianz Syariah ini juga semakin menguatkan niat Widya untuk berasuransi, karena selain untuk diri sendiri dan keluarga, ternyata manfaatnya juga baik bagi sesama, khususnya peserta lainnya.
Terima kasih Widya atas kepercayaannya kepada Allianz, dan terima kasih juga sudah mempercayakan saya sebagai servicing agent.
Harapan saya adalah Widya boleh semakin maju dalam berkarya dan semakin berani melangkah demi masa depan keluarga.


Untuk masa depan keluarga Indonesia yang lebih baik
Tertarik Memiliki Asuransi? Isi Form Proposal Asuransi di SINI
Tertarik Menjalankan Bisnis Asuransi? Isi Form Pendaftaran Agen di SINI
dan Pilih Hari/Tempat/Jam Untuk Janji Temu (Khusus Jabodetabek ), untuk Luar Jabodetabek kita bisa Komunikasi Secara Online kok. Jadi Tenang, Dunia sudah berubah dan makin berkembang, tidak ada lagi batasan bagi kita, semua bisa dilakukan melalui internet.
Satu yang terpenting, Asuransi Jiwa dan Kesehatan.
Salam hangat,
Petrus Jakub
Allianz Life Changer
SMS/WA: 08567810321
petrusjakub.asn@gmail.com
ASNOnePage Petrus Jakub Allianz

Temukan Asuransi Yang Sesuai Kebutuhan Anda

762E6533-3820-4BFB-A485-2F10B2A13DC3
Anda mungkin bingung kira-kira asuransi apa yang cocok untuk kebutuhan Anda.
Tenang saja, untuk itulah satuyangterpenting hadir untuk Anda.
Satuyangterpenting akan membantu Anda sepenuh hati untuk menjawab segala pertanyaan dan segala permasalahan yang ada.
Kalau sudah punya asuransi dan mau berkonsultasi, yuk monggo saja, feel free aja and don’t hestitate to contact us! Karena FYI, sudah memiliki asuransi bukan berarti aman lho, nah lo, bingung kan? Maksudnya begini, saat mengalami resiko, kamu yakin asuransi yang kamu miliki itu dapat menjadi kartu As yang powerful untuk membantu kamu melewati masa sulit akibat resiko tsb?
Kenali resiko-resiko yang ada, dan antisipasi dengan proteksi dari Allianz.
7FC94F80-7CDE-415F-9303-3E5EDB3F8FC3
Inilah 5 resiko yang dapat mengganggu produktivitas kamu, yang dapat menghambat kamu menggapai mimpimu.
Milikilah proteksi atas resiko-resiko ini.
Bagi Anda yang tidak mau pusing dan menginginkan proteksi lengkap, maka satuyangterpenting sudah menyiapkan paket SKCMT (Sakit, Kecelakaan, Cacat, Meninggal, Tua). Ini adalah paket proteksi UANG CASH lengkap, tapi patut diingat, paket ini untuk melengkapi paket kesehatan yang sudah Anda miliki.
6B14D8E9-4CAC-4116-93CF-72292E47A481
Ini adalah tabel premi 1 juta rupiah dengan manfaat sesuai usia untuk paket SKCMT.
Namun, bagi Anda yang menginginkan paket tailor made alias paket yang disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan Nasabah, maka dapat melihat paket hemat di link berikut ini:

 
 
Bagaimana? Masih belum menemukan yang cocok?
Mari kita diskusi, kami menerima konsultasi GRATIS: Petrus Jakub 08567810321 (Telp/WA)


“Untuk masa depan keluarga Indonesia yang lebih baik”
Tertarik Memiliki Asuransi? Isi Form Proposal Asuransi di SINI
Tertarik Menjalankan Bisnis Asuransi? Isi Form Pendaftaran Agen di SINI
dan Pilih Hari/Tempat/Jam Untuk Janji Temu (Khusus Jabodetabek ), untuk Luar Jabodetabek kita bisa Komunikasi Secara Online kok. Jadi Tenang, Dunia sudah berubah dan makin berkembang, tidak ada lagi batasan bagi kita, semua bisa dilakukan melalui internet.
Satu yang terpenting, Asuransi Jiwa dan Kesehatan.
Salam hangat,
Petrus Jakub
Allianz Life Changer
SMS/WA: 08567810321
petrusjakub.asn@gmail.com
ASNOnePage Petrus Jakub Allianz
 
 

Bukti Klaim: Proteksi Penyakit Kritis 500 Juta & Flexicare 60 Juta

Bukti Klaim: Proteksi Penyakit Kritis 560 Juta
Syarat untuk sakit tidaklah harus berusia tua, setuju atau setuju banget?
Menjaga kesehatan adalah kewajiban kita, namun virus penyakit tidak memilih-milih, walaupun sudah rajin berolahraga dan sudah menjaga pola makan sedemikian rupa, tetap bisa saja terjangkit penyakit.
0B619DE8-AD3C-435F-8B55-E9C889CEBA7A
Sang pecinta olahraga ini adalah nasabah Allianz. Tubuhnya yang fit, segar bugar, itu adalah karena rajin fitness. Beliau masih diusia produktif, orang-orang menyebutnya usia masa-masa kejayaan.
Tetap, tidak menghindarkan dirinya dari penyakit kritis.
C432BA0E-A632-4BC6-81A5-8D69C991CEE1.jpeg
Di usianya yang ke 31 tahun, beliau harus menghadapi suatu resiko kehidupan, penyakit kritis.
Bersyukur bersama Allianz beliau mendapatkan dukungan financial 500 juta rupiah sebagai proteksi penyakit kritis dan 60 juta rupiah sebagai proteksi rawat inap (flexicare, santunan rawat inap)

Baca juga: Flexicare, Santunan Harian

Beliau menjadi Nasabah Allianz baru 1 (satu) tahun saja, dengan premi 1,7 per bulan, tidak ada yang menyangka seorang muda penuh dengan semangat hidup, dapat terkena penyakit kritis.
Harapan kami adalah Nasabah tsb dapat lekas sembuh dan beraktivitas kembali, semoga uang pertanggungan tsb bermanfaat dan meringankan beban ekonomi dan beban pikiran.
Terima kasih Allianz!


Untuk masa depan keluarga Indonesia yang lebih baik
Tertarik Memiliki Asuransi? Isi Form Proposal Asuransi di SINI
Tertarik Menjalankan Bisnis Asuransi? Isi Form Pendaftaran Agen di SINI
dan Pilih Hari/Tempat/Jam Untuk Janji Temu (Khusus Jabodetabek ), untuk Luar Jabodetabek kita bisa Komunikasi Secara Online kok. Jadi Tenang, Dunia sudah berubah dan makin berkembang, tidak ada lagi batasan bagi kita, semua bisa dilakukan melalui internet.
Satu yang terpenting, Asuransi Jiwa dan Kesehatan.
Salam hangat,
Petrus Jakub
Allianz Life Changer
SMS/WA: 08567810321
petrusjakub.asn@gmail.com
ASNOnePage Petrus Jakub Allianz
 
 

Bukti Klaim: Kecelakaan & Meninggal Dunia

 
Punya atau tidak asuransi risiko kehidupan tetap ada selama anda hidup. Bisa sakit, cacat, kecelakaan, meninggal.
Namun, bedanya jika punya asuransi hidup keluarga jadi terjamin…
6FC61B4D-489E-45B9-A4AC-9BECD294C53B Ini adalah bukti nyata klaim asuransi sangat bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan.
Sang pencari nafkah tidak selamanya bersama keluarga.
Apabila kita mencintai istri dan anak kita sepenuh hati dan sepanjang hidup mereka, maka wujud nyatakan dalam bentuk asuransi.
Karena apabila kita mengatakan kita mencintai mereka namun tidak memiliki asuransi, itu sama saja membohongi mereka, karena bisa jadi saat resiko menimpa, yang ada malah kita membebankan mereka.
Sang pencari nafkah mengalami kecelakaan dan meninggal dunia akibat kecelakaan tsb.
Musibah tidak dapat dipilih dan tidak dapat dihindari.
Namun, memiliki perencanaan keuangan bagi keluarga dapat dilakukan, yaitu pada saat selagi sehat, itulah saat paling tepat.
Keberadaan sang ayah memang tidak tergantikan oleh hal apapun juga di dunia. Namun, dengan asuransi, sang ayah mewariskan uang 400 juta rupiah bagi keluarga yang ditinggalkan.
Terima kasih Allianz, sudah mewujudkan komitmen dalam membantu keluarga Indonesia dalam melanjutkan kehidupan yang lebih layak.


“Untuk masa depan keluarga Indonesia yang lebih baik”
Tertarik Memiliki Asuransi? Isi Form Proposal Asuransi di SINI
Tertarik Menjalankan Bisnis Asuransi? Isi Form Pendaftaran Agen di SINI
dan Pilih Hari/Tempat/Jam Untuk Janji Temu (Khusus Jabodetabek ), untuk Luar Jabodetabek kita bisa Komunikasi Secara Online kok. Jadi Tenang, Dunia sudah berubah dan makin berkembang, tidak ada lagi batasan bagi kita, semua bisa dilakukan melalui internet.
Satu yang terpenting, Asuransi Jiwa dan Kesehatan.
Salam hangat,
Petrus Jakub
Allianz Life Changer
SMS/WA: 08567810321
petrusjakub.asn@gmail.com
ASNOnePage Petrus Jakub Allianz

Bukti Klaim: Warisan Bagi Orang Tersayang

Saya tidak henti-hentinya mengedukasi masyarakat akan pentingnya asuransi dalam kehidupan kita.
Kali ini adalah kisah dari seorang suami yang mencintai istrinya.
Suami yang sudah berusia senja sadar bahwa kapan saja waktu itu dapat tiba, kepastian akan suatu hati dapat menjemput, sehingga sang suami setuju dengan konsep asuransi, yaitu mengalihkan resiko pada pihak ketiga, tidak menanggung resiko sendirian.
F6A7C05D-89E3-449F-AE5A-A7C459A42E7F
Sehingga saat resiko itu tiba, keluarga tidak menanggung sendirian. Bersama dengan perusahaan asuransi bergotong royong meringankan beban ekonomi keluarga.
Istri menerima warisan sebesar 75 juta rupiah, bukan jumlah yang wah, namun setidaknya dapat membantu sang istri dalam membiayai upacara pemakaman dan membantu melanjutkan kehidupan.
B9C34212-30B4-44A1-8BE4-0945CDA296A3
Terima kasih Allianz !


Untuk masa depan keluarga Indonesia yang lebih baik
Tertarik Memiliki Asuransi? Isi Form Proposal Asuransi di SINI
Tertarik Menjalankan Bisnis Asuransi? Isi Form Pendaftaran Agen di SINI
dan Pilih Hari/Tempat/Jam Untuk Janji Temu (Khusus Jabodetabek ), untuk Luar Jabodetabek kita bisa Komunikasi Secara Online kok. Jadi Tenang, Dunia sudah berubah dan makin berkembang, tidak ada lagi batasan bagi kita, semua bisa dilakukan melalui internet.
Satu yang terpenting, Asuransi Jiwa dan Kesehatan.
Salam hangat,
Petrus Jakub
Allianz Life Changer
SMS/WA: 08567810321
petrusjakub.asn@gmail.com
ASNOnePage Petrus Jakub Allianz

#TrueStory by Esra Manurung

#truestory

Setelah >2 tahun berjuang untuk sembuh, akhirnya adik kami setuju untuk di operasi prostat, tapi tetap saja dia tidak bersedia dipasang kantong permanen sebagai alat bantu sirkulasi kotoran keluar dari dalam tubuh. Seingat kami 2 cek terakhir yang diserahkan untuk biaya berobat nilainya diatas 300 juta. Dia memang anak muda pintar, diusia 27 sudah punya usaha & punya tabungan ratusan juga.

Sayang dia tidak sempat punya asuransi. Sebelum sakit kami sudah ingatkan, ambil asuransi untuk diri sendiri. Tidak ada penolakan, dia hanya bilang “oke..saya ada satu jadwal travel, setelah itu ya” anehnya pulang travel dia sudah mulai tak sehat, dan begitu mengejutkan vonis stadium 3 sudah dijatuhkan. Kami tak lagi punya kesempatan untuk membuatkan asuransi, walaupun kami bekerja dilingkungan perusahaan asuransi besar seperti allianz.

Kepergiannya merupakan hal berat bagi ibu yang sudah ditinggal ayah beberapa tahun lalu. Dia adalah harapan ibu, perjuangan membesarkan dan memberinya pendidikan tak sangka hanya 27 tahun saja. Dan semua tabungannya pun ikut pergi bersama biaya-biaya selama 2 tahun perjuangannya, itu memang haknya, tapi seandainya dulu aku tidak sungkan sedkit saja memaksanya mungkin ceritanya pun berbeda. Dia tak harus menunggu jadwal operasi bpjs berbulan-bulan dan tak perlu membayar uang besar untuk tagihan besar, karena cukup bayar premi dan bisa dicicil pula.

Semoga cerita ini bisa menjadi pelajaran bagi anak-anak muda yang merasa masih muda dan tak urgent punya asuransi. Karena pintar saja tidak cukup, harus pintar-pintar! Kelola uang dan resiko sejak dini. Pintar menabung saja percuma kalau tak punya asuransi, resiko kuras tabungan untuk tagihan berobat bikin “jengkel” diri & keluarga. Bayangkanlah kalau sudah sakit harus kuras simpanan.

Itu lebih susah dari bayar premi! Tapi tak pintar nabung, asal punya asuransi itu namanya pintar-pintar, jika sampai sakit berat ada yang tanggung. Kalau sehat-sehat hati tenang tak usah bingung, resiko sudah diantisipasi.

Disadur dari kisah nyata salah satu kolega kami, oleh esra manurung.

F2A6BCF4-314F-4BF7-9FBB-FEC252670C49.jpeg


Untuk masa depan keluarga Indonesia yang lebih baik
Tertarik Memiliki Asuransi? Isi Form Proposal Asuransi di SINI
Tertarik Menjalankan Bisnis Asuransi? Isi Form Pendaftaran Agen di SINI
dan Pilih Hari/Tempat/Jam Untuk Janji Temu (Khusus Jabodetabek ), untuk Luar Jabodetabek kita bisa Komunikasi Secara Online kok. Jadi Tenang, Dunia sudah berubah dan makin berkembang, tidak ada lagi batasan bagi kita, semua bisa dilakukan melalui internet.
Satu yang terpenting, Asuransi Jiwa dan Kesehatan.
Salam hangat,
Petrus Jakub
Allianz Life Changer
SMS/WA: 08567810321
petrusjakub.asn@gmail.com
ASNOnePage Petrus Jakub Allianz

Dialog Asuransi (Sudah Punya Proteksi Rawat Inap Milyaran)

Berikut ini adalah percakapan seorang Nasabah (N) dengan Agen Allianz (A)
 
N: Bro, dengar-dengar kamu di Allianz ya sekarang?
A : Iya bro, saya di Allianz nih.
N : Hehe, kalau kamu datang untuk menawarkan saya asuransi percuma bro, karena asuransi saya sudah banyak bro.
A : Seberapa banyak memangnya bro?
N : Nih kamu lihat saja polis-polis saya. Ada 5 polis bro.
A : Wah kamu sayang sekali ya sama keluarga, sampai punya 5 polis.
N : iya harus dong bro, proteksi saya juga sudah bagus semua kan? Hehehe
A : Bagus bro, ini juga kesehatannya full cover sesuai tagihan semua di semua negara. Limit tahunannya juga puluhan Milyar bro….
Tapi masih ada yang kurang bro.
N : Hah?! Limit sudah puluhan Milyar masih kurang dimana bro?
A : Kalau amit-amit sampai kamu SAKIT KRITIS nih… Mau limit TRILIUNAN pun kamu tidak dapet apa-apa bro.
N : Maksudnya gimana?
A : Iya, asuransi kesehatan yang kamu punya itu hanya membayar biaya berobat ke Rumah Sakit.
Kalau Limit kamu 10 Milyar setahun dan hanya terpakai 1 Milyar apakah 9 milyarnya dikasih ke nasabah?
N : Hmm.. tidak sih…
A : Nah. Sedangkan kalau sudah habiskan Milyaran rata-rata kenanya SAKIT KRITIS bro. Sudah susah kerja/bisnis itu bro. Biaya hidup keluarga siapa yang mau tanggung?
N : Wah, iya juga ya. Jadi saya harus gimana bro?
A : Nih saya buatkan Proteksi SAKIT KRITIS 5 MILYAR. Jadi kalau sampai nasabah kena SAKIT KRITIS, langsung cair tuh 5 MILYAR ke rekening nasabah. Bebas mau dipakai untuk apa.
Dan sejak saat itu sudah tidak perlu setor premi lagi sampai umur 65 tahun. Ada tambahan warisan juga lho 1 Milyar kalau meninggal.
N : Mantap juga bro, preminya mahal gak tuh?
A : Hehe. Tidak sampe 100rb/hari kok bro.
N : Wowww, tanda tangan dimana bro? ?
Allianz memang luar biasa bagus penyakit kritisnya dan preminya juga ekonomis.
918EE792-835A-4B55-BCA1-965B5C340804
Baca juga dialog berikut ini
DE7CBA09-F16F-4599-8804-7DFA60DE81BB
Banyak yang menolak asuransi dengan alasan sudah punya banyak dan sudah dicover kantor full. Tapi kenyataannya yang memiliki proteksi dari kantor full sekalipun masih beresiko bangkrut akibat penyakit kritis.
Yuk, selagi kita sehat dan produktif kita miliki proteksi sakit kritis yang besar, agar saat resiko itu datang, kita dapat menghadapinya dengan hati yang ringan, tanpa perlu membebankan keluarga.

Baca juga: Bukti Klaim Sakit Kritis 10M

Saya menghimbau teman-teman sekalian untuk mereview kembali proteksi apa saja yang sudah kita miliki. Apabila hanya BPJS dan asuransi kantor, periksa kembali akan seperti apa cerita hidup kita dan keluarga saat badai hidup menerpa.
Apabila saat ini sudah tercover penuh oleh asuransi kesehatan, kini saatnya kita menambah proteksi sakit kritis dari Allianz, miliki proteksi sakit kritis minimal 2 Miliar dari Allianz agar kita dapat menjalani kehidupan dengan lebih tenang.


 
“Untuk masa depan keluarga Indonesia yang lebih baik”
Tertarik Memiliki Asuransi? Isi Form Proposal Asuransi di SINI
Tertarik Menjalankan Bisnis Asuransi? Isi Form Pendaftaran Agen di SINI
dan Pilih Hari/Tempat/Jam Untuk Janji Temu (Khusus Jabodetabek ), untuk Luar Jabodetabek kita bisa Komunikasi Secara Online kok. Jadi Tenang, Dunia sudah berubah dan makin berkembang, tidak ada lagi batasan bagi kita, semua bisa dilakukan melalui internet.
Satu yang terpenting, Asuransi Jiwa dan Kesehatan.
Salam hangat,
Petrus Jakub
Allianz Life Changer
SMS/WA: 08567810321
petrusjakub.asn@gmail.com
ASNOnePage Petrus Jakub Allianz
 

Testimonial: Bukti Klaim Meninggal Dunia

Testimonial: Bukti Klaim Meninggal Dunia
77DB88D5-8416-48F5-A0F7-8D19AAF10D74
Musibah terjadi tanpa permisi, ada asuransi atau tidak ada asuransi, musibah tetap terjadi. Bedanya, dengan adanya asuransi, kelangsungan hidup keluarga boleh lebih terjamin.
Nasabah menabung di Allianz baru hanya beberapa bulan saja, kemudian meninggal dunia. Nasabah meninggalkan warisan untuk keluarga 150 juta rupiah.
Ditinggalkan seseorang yang kita cintai mungkin adalah hal tersulit yang harus kita terima, mungkin uang warisan tidak bisa menggantikan apa yang telah beliau berikan selama hidupnya, tapi setidaknya uang warisan bisa membantu kehidupan keluarga yang ditinggalkan.
Terima kasih Allianz !
 
#buktiklaim #allianz #asuransi #proteksi #keluarga #allianzindonesia
 

Testimonial: Proteksi Rawat Inap

Satu yang tidak kita inginkan adalah sakit, namun apa daya, manusia hanya bisa berencana dan berusaha, tetap Tuhan yang menentukan.
Menjelang akhir tahun 2017 ini, kondisi tubuh yang fit memang diperlukan, virus penyakit ada dimana-mana, ditambah lagi cuaca yang tidak menentu, hujan dan banjir mulai melanda Indonesia.
Seorang Nasabah Allianz baru saja mengalami kondisi yang kurang baik, yaitu mengalami sakit hingga dirawat di rumah sakit.
Bersyukur ia sudah memiliki asuransi kesehatan dari Allianz, yang menggantikan biaya pengobatan rawat inapnya.


Nasabah baru 2 bulan berasuransi dengan premi 350/ bulan. Nasabah rawat inap di rumah sakit dengan pelayanan yang baik menggunakan Asuransi Allianz.
Total biaya Rp 6.700,000, dengan plan yang dimiliki nasabah hanya bayar 224.000 untuk pengobatan selama 3 hari di rumah sakit.
Ayo yang belum memiliki asuransi segera daftar di Asuransi Allianz.

Baca juga: Asuransi Kesehatan Allianz.

Apalagi ini sudah dekat waktu mudik, jangan sampai tidak punya asuransi ya… dan yang punya asuransi harus cek keaktifan polis ya, dan juga cek seberapa besar proteksi yang dimiliki.
Resiko kapan saja bisa terjadi maka harus persiapkan sedini mungkin asuransi Allianz.

Baca juga: 5 Ekstra Proteksi.

Hubungi/Wa: 08567810321 Petrus Jakub
#SatuYangTerpenting
#Asuransi #Proteksi #Allianz


Untuk masa depan keluarga Indonesia yang lebih baik
Tertarik Memiliki Asuransi? Isi Form Proposal Asuransi di SINI
Tertarik Menjalankan Bisnis Asuransi? Isi Form Pendaftaran Agen di SINI
dan Pilih Hari/Tempat/Jam Untuk Janji Temu (Khusus Jabodetabek ), untuk Luar Jabodetabek kita bisa Komunikasi Secara Online kok. Jadi Tenang, Dunia sudah berubah dan makin berkembang, tidak ada lagi batasan bagi kita, semua bisa dilakukan melalui internet.
Satu yang terpenting, Asuransi Jiwa dan Kesehatan.
Salam hangat,
Petrus Jakub
Allianz Life Changer
SMS/WA: 08567810321
petrusjakub.asn@gmail.com
ASNOnePage Petrus Jakub Allianz

error: Content is protected !!