Testimonial Klaim

PROTEKSI

#PunyaPower dengan
Perlindungan Penyakit Kritis

Saya gabung jadi Nasabah Asuransi Allianz tahun 2003. Kemudian tahun 2012 saya ambil dengan proteksi yang lebih besar. Saya sempat klaim penyaktit kritis tahun 2013 akhir dan sudah cair tahun 2014. Nominal klaimnya lebih dari Rp 5 Milyar. Bersyukur sampai sekarang terproteksi sebab ada fitur pembebasan premi.

Client Logo
Ibu Rosienko Pemilik Usaha

Saya adalah peserta Asuransi Allianz Syariah. Belum sampai 2 tahun menjadi peserta harus menghadapi resiko hidup yaitu kanker. Proses klaim 2 minggu, dana cair Rp 10.000.000.000,- serta pembebasan premi Rp 22,4 Juta hingga tahun 2042. Kini anak-anak dapat tercukupi dana pendidikan dan kebutuhannya.

Client Logo
Dr. Cynthia Dokter Bedah di Jawa Tengah

Saya adalah ahli waris ibu saya. Ibu saya sebelumnya sudah punya polis namun setelah dibedah, manfaat polis yang ada nilai proteksi penyakit kritisnya sangat kecil. Dana sakit kritis cair Rp 6.000.000.000,- ketika ibu saya terkena sakit kritis. Saat itu saya baru berusia 18 tahun. Sungguh terbantu.

Client Logo
Ahli Waris Domisili Kota Medan

Saya memilih Asuransi Allianz sebab proteksinya lengkap dan besar. Pengalaman saya saat klaim penyakit kritis, kanker payudara, hanya dalam waktu 7 hari kerja klaim dibayarkan Rp 2.000.000.000,-. Proses tidak ribet, dana langsung ditransfer ke rekening saya. Dana saya pakai untuk pengobatan yang lebih baik.

Client Logo
Ibu Sulastri Nasabah Sejak 2008

Menjadi Nasabah Asuransi Allianz kurang lebih 2 tahun atas rekomendasi teman. Pengalaman saya adalah saat Januari mengalami pecah pembuluh darah di otak dan harus melakukan pembedahan. Nominal yang cair adalah Rp 102 Juta. Saya sangat merekomendasikan untuk memiliki Asuransi Penyakit Kritis dari Allianz.

Client Logo
Pak Benny Nasabah Sejak 2015

Video Testimonial

Klaim Asuransi Allianz